Selasa, 06 Januari 2009

Sekapur Semen dari Pengupload


Di blog ini sebenernya gw pengin berbagi segala tentang music, lebih khususnya tentang music yang pastinya juga gw biasa dengerin, dari review band, discografi, mp3, lyrics, profil, wallpaper, foto, dll deh.. tapi kaya'nya sih memang agak lama semua itu untuk bisa kesampaian. Makanya gw baru mulai nyicil sedikit2 kali aja lama2 bisa jadi sakit...

Dan dari awal postingan blog ini kaya'nya juga lebih dominan tentang segala macam music yang berbau "classic rock", karea ternyata memang itulah music yang paling gw demen diantara musik yang lain..

Buat ente yg dmennya musik2 pop Indonesia jaman sekarang yang serba mellow, cengeng, dan selalu ngbahas tentang cinta2ikucing, kaya'nya salah tempat deh kalo nyarinya disini... sory2 aja karena gw sendiri dah gak "doyan" ngapain juga gw msti bersusah2 payah buat ngeupload...

Jadi itulah kira2 sedikit catatan dari gw yang baru coba2 dan baru belajar tentang dunia download mendownload & upload mengupload... jadi klo ada kurang lebih gw minta saran, kritik, komentar & masukan buat emajuan gw dimasa mendatang.....
alright... & selamat menikmati ajah pa yang ada..... monggoooo....!!

0 komentar:

Posting Komentar